Cudeto, cafe unik terbaik di Bandung?


EveryFoody's here?
Anyway, ada yang kangen sama blog ku gak yaaaa?! Hehe
Hari ini aku seneng banget btw, kenapa? Karena aku bakal review suatu tempat di Bandung yang cocok banget buat kalian kunjungi di weekend kali ini.
Gak akan banyak basa-basi deh, that's right Cudeto.
Ada yang sudah pernah kesini belum ya?
Kalau belum, aku bakal kasih tahu tuntas ke kalian semua tentang cafe yang satu ini.
Oke langsung aja, buat yang belum tau, cafe ini ada di Jalan Cikutra No. 187 Bandung. Tepatnya sih dekat dengan pertigaan Jl. Bojongkoneng dan dekat dengan Gor C-Tra yang aku yakin kalian bisa lah ya buat bayanginnya. Hehe
Oke, pertama aku bakal bahas dulu tempatnya. Tema cafe ini rock n roll classical banget. Buat kalian yang suka music or classic things, disini ada banget. Dari mulai barang-barang antik dan unik, sampe stage buat manggungnya pun keren banget. Accesorries yang mereka gunakan disini terbilang unik. Mulai dari motor klasik yang mereka pakai untuk pajangan, vinyl yang mereka tempel di beberapa sudut, gitar yang mereka gantung, sepeda ontel yang jarang banget kalian temuin, sampai daftar menu yang mereka sajikan berbentuk vinyl, gila sih ini keren banget!!!!
Disini terdapat beberapa spot area. Ada yang smoking area dan juga no smoking area. Jadi buat yang agak risih dengan asap rokok, kalian bener-bener gak perlu khawatir. Cafe ini juga terdiri dari 2 lantai, jadi banyak banget tempat yang mereka sediain buat kalian tanpa takut kehabisan tempat.

 
 
 
 
 

Lanjut ke makanan dan minuman. Makanan yang aku pesan disini adalah banana katsu. Seperti yang kalian ketahui, katsu itu semacam makanan yang di potong-potong, dibalur tepung roti lalu di goreng. Nah, kayak gitulah bentukan si banana katsu ini. Pisangnya di potong-potong, lalu di balur tepung roti, di goreng hingga crunchy dan diberi topping coklat meses serta parutan keju yang melimpah banget. Ini enak banget sih, asli. Pisangnya manis dan gak berasa banyak minyaknya. Disini juga menyediakan makanan berat seperti sop buntut, nasi goreng, dan ada juga beberapa makanan eropa.
Minuman yang kita pesan adalah hot chocolate, hot tiramisu coffee dan hot red velvet. Semua minumannya aku suka. Gak terlalu manis jadi masih bisa dinikmatin dan yang pastinya creamy banget tapi gak berat. Recommended sih dari aku hehehe
Harga untuk makanan dan minuman disini menurutku masih standard. Gak begitu mahal dan gak begitu murah juga. Untuk banana katsu, harganya sekitar Rp 17.000 , hot chocolate nya sekitar Rp 17.000 , hot tiramisu coffee sekitar Rp 20.000 dan hot red velvet nya sekitar Rp 20.000 .

 

Menurutku cukup worth it, karena seriously, ini bikin aku pengen balik lagi kesini untuk nyoba menu-menu yang lainnya. Ditambah suasananya yang enak banget. Bikin betah gak mau pulang hehehe. Terlebih disini ada live music nya juga, wahhhh bayangin aja segimana hangatnya suasana disini.


Namun kurangnya disini adalah, tempat parkirnya agak sempit kalau untuk mobil, jadi aku saranin sih mending pake motor aja ya, dan pula rute untuk ke cafe ini jalanannya agak padat, sooo lebih baik memang pake motor aja sih hehehe
Oke langsung aja ke penilaian ya.
Untuk harga aku kasih 3,5/5
Untuk pelayanan 3,5/5
Untuk rasa 4,5/5
dan untuk tempat 5/5. Waaahhh gila kaaaan?! Terbaik sih ini kalo tempatnya. 
Dan buat kalian yang bingung mau kemana weekend ataupun weekday, bisa banget ya kesini. Recommended from me, I'm swear hihihi
Sooooo, happy hunting EveryFoody~

 

No comments:

Post a Comment