Kopi Anjis. Tempat Ngopi dan Nongkrongnya Anak Muda di Bandung! Mantuuul!!!

Hallo EveryFoody,
Hari ini kayaknya Bandung lagi panas-panasnya banget, setuju gak sih?
Gak ngerti lagi deh, kalo panas, panaaas banget, kalo hujan, hujaaaan parah.
Yang pasti sih kita semua harus selalu sehat ya ngadepin cuaca Bandung yang lagi angin-anginan kek gini.
Daaaan, kalau lagi dingin atau lagi kepanasan, aku punya tempat yang recommend nih buat kalian kunjungi, yang tentunya ini serius deh banyak banget anak muda disini hahaha
Thats right, Kopi Anjis dan Roti Gempol. 
Buat yang belum tau alamatnya, ini ada di Jl Bengawan No 34. Tempatnya ada di perempatan jalan Bengawan. Jadi gampang banget kalian temuin.
Disini tempatnya ada 2 spot, outdoor dan indoor.
Untuk outdoor, disini suasana nya enak, rindang karena terdapat banyak pepohonan, jadi kalau lagi musim panas, tetep bisa enjoy kok guys.
Untuk makanan, kemaren aku pesan Pisang Gemez Nougat dan Seblak Komplit yang katanya recommend.
Pisang Gemez ini adalah pisang yang di goreng memakai tepung roti, crispy banget, dan toppingnya pakai selai kacang di tambah taburan kacang yang di potong-potong kasar. Enak banget. Recommend buat yang lagi pengen yang manis-manis. Untuk seblak komplitnya sengaja aku pesan karena disini katanya best seller juga. Tapi entah kenapa, seblak ini menutku gak kumplit sama sekali. Hanya kerupuk, telor dan tahu. Tapi rasanya enak. Hanya saja ini diluar ekspektasiku. To be honest, aku sih lebih suka seblak yang dipinggir jalan ya hehehe so sorry😕
Lanjut ke minuman, yang aku pesan adalah Kopi Sanger panas dan Es Kopi Anjis yang katanya recommended juga. Kopi sanger ini adalah yang paling recommend disini. Memang rasanya enak, gak terlalu manis dan gak bikin enek. Lalu es kopi anjis nya disini menggunakan susu premium yang masih fresh, jadi kerasa banget seger dari susunya. Minumannya aku recommend sih buat kalian yang lagi bener-bener pengen ngopi.
Next untuk harga. Pisang gemez nougat bisa kalian nikmatin sekitar Rp 18.000, untuk seblak kumplit itu sekitar Rp 18.000 juga. Minumnya, untuk kopi sanger sendiri itu bisa kalian nikmatin seharga Rp 14.000/gelas dan es kopi anjis sekitar Rp 15.000/gelas.
  
Yang aku suka dari tempat ini adalah, untuk umat muslim, mereka mengingatkan kita kalau sudah masuk waktu sholat. Waiters nya keliling ke tiap meja dan kasih tahu kita kalau sekarang sudah masuk jam sholat dan mempersilahkan bahwa Mushola ada di dalam. Jadi gak ada alasan deh buat lupa, hehehe bagus banget kan?!
Cuma satu sih yang aku anggap kurang, Live Music. Hehehe. Kalo disini ada live music, kayaknya lebih hangat aja gitu suasananya. Ditambah, disini kan banyak lampu-lampu tuh, kayaknya lebih asik aja gitu.
Kopi Anjis ini buka pukul 05.00 pagi sampai jam 12.00 malam. Cocok banget buat kalian yang mau sarapan disini, karena disini juga ada roti yang terkenal banget, Roti Gempol. Roti ini terkenal dengan roti gandumnya. Kalian wajib cobain juga ya. Gak kalah enak rasanya.
Terakhir ke penilaian yuk.
Untuk tempat aku berani kasih 4,5/5
Untuk rasa aku kasih 4/5
Untuk penyajian 3,5/5
Dan untuk harga, aku kasih 3,5/5
Jadi, rata-rata penilaianku adalah 3,8.
Soooo, jangan bosen-bosen pantengin blog ku ya.
Tunggu review lainnya juga ya bro n sist.
Happy hunting, EveryFoody~
  

No comments:

Post a Comment