Ngopi Murah Di Pangkalan Truk?


Hallooo everyfoody,
Kali ini kita mau bahas nih tempat nongkrong di Bandung yang enak banget buat hangout sambil ngopi ngopi cantik sama temen-temen, dan nama tempatnya itu adalah nama kendaraan yang ada di sekitar kita. Yapss, Kopitruk.
Kopitruk ini menurutku adalah salah satu tempat nongkrong yang warm banget. Serius deh. Lighting di kafe ini mantep banget dipenuhin lampu-lampu. Lokasinya bisa kalian temuin di jalan protokol yaitu Jl PHH Mustofa No. 76 tepatnya di depan SMP Negeri 16 Bandung sebelum lampu merah widyatama arah ke cicaheum.
First, untuk makanan. Kemarin sih yang aku coba cilok goreng, mie rebus, dan minumannya ice coffee latte cold beserta ice black coffee cold nya. Untuk cilok goreng itu kita dapet 5 tusuk cilok. Bumbunya dia menggunakan sambal kacang. Enak. Namun untuk pecinta pedas, ini gak ada pedasnya sama sekali sih. Terbilang manis dan bisa dimakan oleh semua kalangan. Ukurannya pun menurutku agak kecil hehe kurang banyak, namun rasanya cukup enak, sama seperti cilok bumbu kacang pada umumnya. Untuk mie rebus, true, dia real indomie ayam bawang hehe, dan sama sekali rasanya gak berubah. Next ke drink, ice coffee latte nya terasa banget sih creamer nya. Manisnya pun gak terlalu kuat. Jadi gak enek. Dan yang aku suka dari coffee latte ini adalah dia gak bikin perut ku kembung dan gak bikin asam lambungku naik. Jujur, untuk coffee, biasanya buat para pecinta coffee harus agak picky, salah-salah nanti malah jadi sakit. So far, coffee latte ini masih bisa ku nikmati tanpa ada rasa bersalah karena udah meminumnya hehe. The last, ice coffee black cold, ini menurutku pun sama, gak kembung di perut dan gak bikin asam lambungku naik. Ini terbilang manis, namun masih bisa dinikmati juga, kok. Untuk harganya, menurutku masih standar mendekati murah. Cilok goreng bisa kalian nikmatin seharga Rp 15.000/5 tusuk, untuk mie rebus sekitar Rp 8.000/mangkuk, untuk ice coffee latte cold itu sekitar Rp 15.000/cup dan untuk ice black coffee cold nya sekitar Rp 10.000/cup , dan ingat, ini belum dengan PPN 10% yaaa. Jam bukanya disini pukul 11.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB.
Next, untuk tempatnya sesuai seperti yang tadi ku bilang, dia seriously make us warm banget. Yaps, mungkin karena lampu yang mereka pasang. Kenapa disebut Kopitruk? Nah, disini memang interiornya dibuat dengan aksesories yang ada di truk, termasuk ada container truknya.
Disini lumayan banyak areanya. Ada yang outdoor, indoor dan bar. Jadi bisa di sesuaikan dengan suasana moodmu hehe. Untuk tempat parkirnya disini cukup luas, namun tidak ada atap, jadi untuk yang bawa motor, aku saranin sih helm dibawa masuk aja.

Oke, langsung aja ke penilaian ya, guys.
Untuk tempat aku kasih 4/5
Untuk rasa 3,5/5
Untuk penyajian 3/5
Untuk harga, literally ini lumayan murah sih menurutku. Jadi ku kasih 4/5
So, rata-rata menurut penilaianku yaitu 3.6
Ini hanya penilaian menurutku aja ya teman-teman, dan seriously, ini pure aku beli dan hanya untuk  membantu kalian aja yang bingung mau kemana weekend ini, dan tempat ini menurutku recommended sih.
Daaan, aku bakal review lagi tempat lain di Bandung yang menurutku menarik untuk di review.
Sooo, see you on the next blog and happy weekend, EveryFoody :)

 
 


No comments:

Post a Comment